Wednesday, November 10, 2010

Movie Review : Megamind

Setelah sekian lama gak nonton bioskop (terakhir ya Eat Pray Love itu), akhirnya tadi sempet juga nonton Megamind. Tadinya sempet bingung mau nonton Due Date apa Megamind, tapi dari baca2 review sama kata temen2 sih bagusan Megamind

Ceritanya lumayan simple sih. Tokoh utamanya itu ya si Megamind itu, dengan kepala biru gedenya. Ceritanya dia tuh dari planet lain, trus pas masih baby planetnya mau hancur, trus bonyoknya kirim dia ke bumi. Nah dari planet sebelah juga ada baby yang nasibnya sama, namanya si Metroman. Mereka berdua sampe ke bumi, tapi si Metroman mendarat di rumah orang kaya, sedangkan si Megamind mendaratnya di penjara. Since dia bentuknya aneh, anak2 lain pada gak suka sama dia. Akhirnya dia jadi jahat deh. Dari kecil sampe gede mereka kerjaannya cuma berantem melulu, dan si Megamind gak pernah menang. Until one day...... akhirnya dia berhasil. Dan si Metroman mati. Well, that's just the first 10 minutes of the movie. Apa yang terjadi selanjutnya? Nonton sendiri ya..... :)


Menurut gua sih film ini masuk ke kategori biasa banget. Ya memang storylinenya lumayan original.... not your typical good guys vs bad guys. Pengisi suaranya juga beken2..... ada Will Ferrel, Tina Fey, dan bahkan Brad Pitt. Ada beberapa scene yang lucu juga. Tapi overall  tetep menurut gua sih gak ada greget2nya.... taon depan juga udah lupa deh ada film ini. 

Next stop : Harry Potter and The Deathly Hallows, part 1! 

No comments:

Post a Comment